Ini baru blog keren

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

 


cerpen ihsan ketika cinta mulai bersemi

CERITA JENIS : CERPEN

JUDUL : KETIKA CINTA MULAI BERSEMI

PENULIS : MALIK S,I,Z.

PENERBIT : MASIZ SEHATI creative school

            Saat itu aku sedangg duduk termenung di kantin rasanya aku ingin teriak, kenapa enggak soalnya udah bener disalahin salah makin disalahin, untung saat itu ikbal datang ngelerai pertengkaran ku Dengan shabir. Ceritanya panjang tapi mau gimana lagi yang terjadi biarlah berlalu. Bik tambah lemon teanya. Ujar ku, Maaf san dah habis lemon tenya mau susu gak.

            Klo gitu gak, aku ke kelas dulu ya.

            Ya hati hati

            Dalam batin aku bertanya kok disuruh hati hati padahal kelas ku dekat ama kantin, manusia zaman sekarang aneh aneh ya.

            Ihsaaan ! hai. Ujar cwe yang tidak kukenal. Hai, jawabku sembari membalas senyumnya yang seram.

            Hihi kenalin aku salma dari kelas 11K jurusan IPS

            Mmm ooo iiiiiii (kok aku jadi deg degan sich)

            Kita ketemu di café nanti sore mau

            Boleh ada apa

            Ada yang istemewa ok

            Ok tunggu aja nanti di café samping mall kan. Ujarku memastikan. Ya iloveyou. Duh kok dia ngasih gue kiss wah auto malu aku. Iloveyou to, bye. Aku mengucapkannya sambil berlari kekelas (duh hampir saja aku mati).

            Sorenya kira-kira setelah ashar ihsan berangkat ke café yang telah di tentukan. Sesampainya di sana Dengan santainya ihsan belagak sok akrab Dengan salma. Hmm emangnya ada apa kamu ngajak aku ketemuan dan dari mana kamu mengenalku. Tanya ihsan kepada salma yang malu malu kucing, Salma kemudian menjawab pertanyaan ihsan setelah menyeruput kopi susu nya. Ooo sebenernya kemariin pas ada acara sekolah aku melihatmu pidato aku pun menanyai salah satu temanku namamu, alamat, kelas, dll kalau sebab aku mengajakmu kesini adalah aku ingin menanyakan kamu mau gak jadi temanku. Jelas salma.

            Ya jelas mau dong, masak cewek cantik kaya kamu ditolak. Ujar ihsan Dengan senyumannya yan menyeramkan. Sementara salma Cuma senyum manis sambil menunduk.

            Mmm aku pulang dulu ya!, ini diterimaya. Ujar salma sembari memberikan sebuah kotak kepada ihsan.

            Makasih

            Sama sama dah

Oleh : malik siz atas lisensi/izin dari masizcreative

©copyright: 2025

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]