Ini baru blog keren

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Abu Abu

Cerpen Karangan: Reviana Adisa, SMPN 1 Puri

Kategori: Cerpen Cinta, Cerpen Fantasi (Fiksi)

Lolos moderasi pada: 5 March 2023

Suatu hari, di bumi muncullah seorang alien perempuan dan robotnya. Mereka tiba-tiba berteleportasi ke bumi secara tidak sengaja. Alien itu bernama Ruby dan robotnya Lora. Berbagai cara sudah mereka coba dan akhirnya Lora menemukan sesuatu hal, ketika secara tidak sengaja bertemu dengan seorang presdir yang bisa membuat mereka kembali. Dia adalah Presdir Ace Dexter seorang pemuda pemilik sebuah perusahaan terkenal di Italia.


“Ruby sepertinya kau harus menjadi sekertaris dari Presdir Ace agar kita bisa pulang”, ucap Lora.

“Tapi bagaimana caranya?”, tanya Ruby. “Hei tenanglah aku akan membantumu”.


Akhirnya setelah sekian lama Ruby menjadi sekertaris Presdir. Hubungan Ruby dan Ace menjadi sangat baik, sekarang mereka menjadi kekasih, dan berjalan hampir satu tahun. Sebenarnya Ruby sudah menemukan cara agar bisa kembali ke dunianya tapi dia tidak rela meninggalkan Ace, karena jika sudah pulang ke planet asal maka ia tidak bisa kembali ke bumi. Ace memperlakukan Ruby dengan sangat baik, dia memberikan apapun itu yang bisa membuat sang kekasih senang.



Saat ini ada sebuah rapat proyek terbaru yang dihadiri oleh orang-orang penting dalam bisnis, Ruby tentunya hadir. Mereka merencanakan akan membuat robot di masa depan. Robot itu diberi nama Zoe’s.


Setelah selesai rapat, Ruby pergi ke toilet, lalu disusul beberapa pegawai yang masuk, sepertinya mereka sedang membicarakan proyek baru itu, dan secara tak sengaja Ruby mendengar suatu fakta.


“Zoe’s project? Bukankah itu nama mantan kekasih Presdir?”, ucap salah satu dari mereka.

“Ya kau benar, mantan kekasih Presdir bernama Zoe. Yang kudengar Nona Zoe adalah cinta pertama Presdir. Sungguh nona Zoe sangat cantik dan anggun. Tapi sayang hubungan mereka hanya berjalan beberapa bulan”.

“Dan sekarang muncul rumor bahwa Presdir dan nona Ruby sedang memiliki hubungan spesial, tentunya bukan hanya sekedar boss dan sekertaris”.

“Wahhh… benarkah. Aku tidak percaya ini, menurutku dibandingkan nona Ruby aku lebih memilih nona Zoe. Tapi aku akui wajah mereka lumayan mirip”.

“Apakah Presdir belum bisa melupakan nona Zoe, sehingga membuat project dengan namanya. Kalau benar begitu akan sangat menyedihkan jika nona Ruby tahu”.

“Yaa, itu sangat menyedihkan”.

“Sudahlah ayo kita kembali dan melihat apa yang terjadi selanjutnya”. Mereka pun pergi.


Ruby yang sedari tadi mendengar tentunya terkejut mengenai fakta itu. Dia tidak menyangka bahwa Ace pernah berpacaran sebelumnya, padahal dulu Ruby sempat bertanya pada Ace, namun Ace mengatakan bahwa tidak pernah memiliki kekasih. Ruby kira dia orang pertama namun nyatanya tidak seperti itu. Dia juga lupa tentang fakta bahwa ia bukan manusia, ia adalah alien dari planet lain. Dan sekarang Ruby bingung apa yang akan ia lakukan untuk kedepannya.


Cerpen Karangan: Reviana Adisa, SMPN 1 PURI

Ig: rviana_a


Cerpen Abu Abu merupakan cerita pendek karangan Reviana Adisa, SMPN 1 Puri, kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.


"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]