Ini baru blog keren

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


DAFTAR ISI

  1. MASA KECIL
  2. REMAJA
  3. KEHIDUPAN MULAI BERUBAH
  4. SIAPA
  5. JAWABLAH
  6. AWAS
  7. KULIAH
  8. JANGAN KAU TINGGALKAN AGAMAMU
  9. MASIH ADA HARAPAN KOK



MASA KECIL
    Ihsan adalah seorang anak kecil yang sering dikucilkan oleh teman nya. Setiap kali pulang dari sekolah pasti selalu menangis bgitu juga hari ini.

    Ihsan cepat berikan buku itu padaku, Ujar sabri

    tidak buku ini bukan buku saya, jawab ihsan

    kalau begitu aku akan menyakitimu, ancam sabri

    tetap tidak akan

    kamu ini keras kepala cepat sebelum kesabaran saya habis

    tolong tolong, teriak ihsan berharap ada yang mendengar

    dari kejauhan ibu ihsan datang sambil membawa cemeti hai kalian apakah tidak bosan menggangu ihsan.

    ibuuuu

    wah gawat itu ibuknya ihsankita cabut yuk yan

    gaskeaun, ujar rian

    ihsan kamu gak apa apasekarang aku kelas enam berarati setahun lagi

    iya buk

    nanti kalau kamu dibully teriak aja aja pasti banyak orang yang denger kok

    ya

    baiklah sekarang kita pulang

    selama perjalanan pulan ihsan bertanya kepada ibu, sekarang aku kellas enam berarti setahun lagi aku kelas 8.

    ya makanya belajar yang rajin

    ibu di smp itu bener pelajaran nya sulit2, tanya ihsan

    ibu balik bertanya, emang kamu mau tetap di sd pelajaran di smp gak suli jika kamu rajin.


 

    BERSAMBUNG

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]